Simak Ide Baru Cara Bikin Tamago Sushi Instan

Tamago Sushi

Kamis, 29 Oktober 2020 . Minggu lalu GACC kedatangan tamu spesial dan sudah dikenal sebagai seorang cikgu dalam bidang fotografi yaitu teh Hest Sebagai ucapan terima kasih GACC mengadakan recook resep teh Hesti dengan tema ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) foto presentasi dari resep beliau Ini adalah recook resep ke 2 yang saya coba untuk amati dan tiru resep dan cara presentasi beliau Semoga berkenan ya teh dan terima kasih atas sharing ilmunya . . Resep asli bisa dilihat disini https://cookpad.com/id/resep/9174591-tamago-sushi?invite_token=2qxwVGLJwPQb284JfU53dQUJ&shared_at=1603966559 . . #GACC_RecookTamu #ResepnaHes #PotonaHes #CookpadIndonesia #SalamKompak #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Denpasar Kakak sedang mencari ide resep Tamago Sushi yang unik? Cara membuatnya memang sulit-susah mudah. Kalau salah mengolah maka kesudahannya tak akan jadi dan justru cenderung tidak enak. Walaupun Tamago Sushi yang nikmat harusnya sih mempunyai bebauan dan rasa yang mampu memancing selera kita.
Beberapa hal yang sedikit banyak berimbas kepada mutu rasa dari Tamago Sushi, mulai dari macam bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyiapkan. Tidak perlu khawatir seandainya ingin menyiapkan Tamago Sushi nikmat di kontrakan, sebab asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan mak-nyuss. Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tamago Sushi adalah 8 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tamago Sushi sendiri di kontrakan. Tetap dengan bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam menolong menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tamago Sushi mengaplikasikan 5 macam bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membikin hidangannya.

 Bahan-bahan dan rempah-rempah yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tamago Sushi :

  1. 100 gram nasi hangat
  2. 1 sdt cuka masak (tambahan dari saya)
  3. 2 sendok furikare
  4. 2 butir telor, orak arik
  5. 1 lembar nori

 Iklan dulu ya say, cek peralatan masaknya

 11 in 1 SET + STAND Silicone Kitchen Utensil Set Spatula

 Step by step untuk membuat Tamago Sushi dengan mudah

  1. Kocok lepas telur, masak orak arik, sisihkan
  2. Siapkan nori, beri nasi yang sudah dicampur cuka hangat
  3. Beri telur, lalu beri furikare
  4. Gulung rapat, hingga selesai
  5. Potong, beri air pada pisau untuk memudahkan
  6. Siap disajikan
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah sistem membikin Tamago Sushi yang dapat Bunda praktikkan di apartemen. Semoga bermanfaat dan having fun!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

old fashioned glass ornaments

Ikuti Konsep Baru Masak Mangut (Ikan Pari Asap) Iwak Pe Ala Resto

Simak Ide Baru Masak Semur Ikan Ekor Kuning Homemade