Ikuti Konsep Baru Cara Masak Dorayaki Oreo Menggugah Selera

Dorayaki Oreo

Source : yt tri pujis Bunda sedang mencari inspirasi resep Dorayaki Oreo yang lain dari yang lain? Metode membuatnya memang susah-susah mudah. Kalau keliru mengolah karenanya walhasil tak akan memuaskan dan malah cenderung tak enak. Meskipun Dorayaki Oreo yang nikmat harusnya sih mempunyai bebauan dan rasa yang sanggup memancing nafsu kita.
Beberapa hal yang sedikit banyak berakibat terhadap kwalitas rasa dari Dorayaki Oreo, mulai dari macam bahan, selanjutnya seleksi bahan fresh, hingga metode membuat dan menyiapkan. Tak usah bingung sekiranya ingin menyiapkan Dorayaki Oreo enak di rumah, sebab asal sudah paham rahasianya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Dorayaki Oreo sendiri di kost-kosan. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Dorayaki Oreo menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membikin hidangannya.

 Bahan dasar serta rempah-rempah yang perlu dipersiapkan untuk membikin Dorayaki Oreo adalah sebagai berikut :

  1. 1 bungkus oreo kemasan 137 gr
  2. 150 ml susu cair full cream
  3. 1 sdt baking powder
  4. 1 sdm mentega putih
  5. 1 sdm SKM putih

 Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 Paket Barbeque/BBQ Set Kompor Portable free Tas + BBQ Grill plate new PROMO

 Langkah-langkah untuk membikin Dorayaki Oreo dijamin bisa

  1. Pisahkan biskuit oreo dengan cream nya. Haluskan biskuit oreo bersama susu cair dan baking powder menggunakan blender/chopper.
  2. Aduk rata cream oreo, mentega putih, dan SKM hingga seperti selai.
  3. Panaskan teflon, olesi dengan sedikit minyak lalu tuang adonan dorayaki 1 sendok makan atau jika ingin lebih besar gunakan sendok sayur. Masak hingga keluar bulat-bulat kecil kemudian balik sebentar lalu angkat.
  4. Oleskan cream pd permukaan dorayaki lalu tutup dengan dorayaki lainnya. Rekatkan pinggiran nya.
Gimana nih? Gampang kan? Itulah metode membuat Dorayaki Oreo yang bisa Kakak praktikkan di apartemen. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

old fashioned glass ornaments

Ikuti Konsep Baru Masak Mangut (Ikan Pari Asap) Iwak Pe Ala Resto

Simak Ide Baru Masak Semur Ikan Ekor Kuning Homemade