Simak Konsep Baru Cara Masak Sup Sawi Miso Low Budget

Sup Sawi Miso

Terpesona melihat Akari Papa masak saat #9ebyarharcooknas live di youtube, masak cepat dg bahan2 sederhana.. Saya recook sup sawinya yg segar dan ringan, cocok sebagai makanan pendamping bersama menu2 lainnya.. Sangat mudah.. yuukk kita coba.! #9ebyarharcooknas #HARCOOKNAS_ResepAkariPapa #CookpadCommunity_Jakarta #GenkPejuangDapur Bunda lagi mencari inspirasi resep Sup Sawi Miso yang lain dari yang lain? Sistem membikinnya memang susah-susah mudah. Bila salah membuat karenanya hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Sedangkan Sup Sawi Miso yang nikmat harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang sanggup mengundang selera kita.
Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada mutu rasa dari Sup Sawi Miso, mulai dari ragam bahan, selanjutnya pemilihan bahan fresh, hingga metode membikin dan menyajikannya. Tak perlu khawatir jikalau ingin menyiapkan Sup Sawi Miso nikmat di rumah, sebab asal sudah mengerti rahasianya maka hidangan ini dapat jadi hidangan top markotop. Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membikin Sup Sawi Miso ialah seporsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang dibutuhkan dalam memasak Sup Sawi Miso diperkirakan sekitar 20 menit. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup Sawi Miso sendiri di apartemen. Konsisten dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup Sawi Miso menggunakan 7 macam bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

 Bahan-bahan serta rempah-rempah yang perlu disiapkan untuk membikin Sup Sawi Miso adalah sebagai berikut :

  1. 1/4 kg sawi putih
  2. 1 buah wortel
  3. 1 butir telur
  4. 1 sdt dashi/kaldu jamur
  5. 1 sdm miso paste
  6. 400 ml air
  7. 1 batang daun bawang

 Iklan dulu ya bun, cek perlengkapan masaknya

 Ramyeon Tteokbokki RAPOKKI + NORI + MOZARELLA INSTANT FROZEN

 Step by step untuk membikin Sup Sawi Miso dengan mudah

  1. Siapkan bahan2, potong wortel, cuci bersih sawi putih lalu potong sesuai selera
  2. Didihkan air lalu masukkan wortel, biarkan hingga matang dan lunak, beri kaldu jamur dan miso, setelah mendidih lagi masukkan sawi
  3. Menjelang proses masak selesai, pecahkan telur, bisa dikocok terlebih dahulu atau dibiarkan utuh, sajikan hangat, beri taburan daun bawang yg sudah dipotong2
Gimana nih? Gampang kan? Itulah metode membikin Sup Sawi Miso yang bisa Anda praktikkan di apartemen. Mudah-mudahan berkhasiat dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

old fashioned glass ornaments

Ikuti Konsep Baru Masak Mangut (Ikan Pari Asap) Iwak Pe Ala Resto

Simak Ide Baru Masak Semur Ikan Ekor Kuning Homemade