Konsep Baru Cara Masak #13 Japanese Milkbread Anti Ribet

#13 Japanese milkbread

Abaikan Bentuk nya yg peyot sana sini dan isinya yg keluar muncrat kemana mana karena dibantuin krucils Tapi rasa nya beneran empuk bgt Source : mba ayoe widya Anda lagi mencari ide resep #13 Japanese milkbread yang fenomenal? Cara membuatnya memang susah-sulit gampang. Bila keliru mengolah maka akhirnya tidak akan memuaskan dan malah cenderung tidak nikmat. Sedangkan #13 Japanese milkbread yang enak harusnya sih memiliki wangi-wangian dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.
Banyak hal yang sedikit banyak berdampak kepada mutu rasa dari #13 Japanese milkbread, mulai dari macam bahan, selanjutnya pemilihan bahan fresh, sampai sistem membikin dan menyajikannya. Tidak usah khawatir jikalau berharap menyajikan #13 Japanese milkbread nikmat di kontrakan, karena asal telah mengerti caranya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat #13 Japanese milkbread ialah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri ataupun keluarga tersayang. Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak #13 Japanese milkbread diperkirakan sekitar 3jam. Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #13 Japanese milkbread sendiri di kost-kosan. Konsisten dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membikin #13 Japanese milkbread memakai 11 macam bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini metode dalam membikin hidangannya.

 So bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membikin #13 Japanese milkbread :

  1. Bahan A
  2. 260 gr terigu protein tinggi (cakra)
  3. 10 gr susu bubuk
  4. 30 gr gula pasir
  5. 20 gr kuning telur (timbang ya buibuk)
  6. 80 gr susu UHT (ditimbang ya buibuk)
  7. 4 gr ragi (fermipan)
  8. 65 gr air es (lagi lagi ditimbang ya buibuk)
  9. 3 gr garam
  10. Bahan B
  11. 30 gr Margarine (blueband)

 Iklan dulu ya say, cek perlengkapan masaknya

 11 in 1 SET + STAND Silicone Kitchen Utensil Set Spatula

 Langkah-langkah untuk membikin #13 Japanese milkbread simpel saja

  1. Campur seluruh bahan A dan uleni sampai setengah kalis (iya betul dicampur semuanya langsung)
  2. Tambahkan blueband dan uleni sampai kalis elastis
  3. Tutup dengan serbet atau plastik wrap selama 50-60menit
  4. Setelah mengembang, gilas adonan untuk membuang gas dan potong timbang @30gr hasilnya 16pcs..mau dikasi pewarna warna warni monggo, karena sy ga pny jd diSkip
  5. Isi adonan sesuai selera (me: blueberry, keju, coklat)
  6. Diamkan hingga 30menit lalu masukan ke dalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dulu. Oven sy 25menit sudah matang (ga pake api atas)
Jadi bagaimana? Simpel kan? Itulah metode membikin #13 Japanese milkbread yang dapat Bunda praktikkan di apartemen. Semoga berkhasiat dan semongkoooo...!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

old fashioned glass ornaments

Ikuti Konsep Baru Masak Mangut (Ikan Pari Asap) Iwak Pe Ala Resto

Simak Ide Baru Masak Semur Ikan Ekor Kuning Homemade